Jumat, 14 Februari 2014

SM THE BALLAD VOL.2 - BREATH (JONGHYUN SHINEE & TAEYEON GG)






[Jonghyun] Nado moreulge jeonhwagireul deulgo marasseo

naya…cheom oreanmaniya
neomu himi deureoseo jabgido mianhaeseo
neoreul bonaen ge… huhwidwaeseo hansumman swineungeol

[Taeyeon] Neomu nollaseo mari naojido anhasseo
ddeollineungaseumman budjabasseo
manhi himdeunji jigeum eodi ittneunji
mudgido jeone nunmuri heulleosseo

[All] Ne sumsuriman deullyeodo geurae
[All] Nunmuri ireohke heulleonaerimyeon
[Jonghyun] Akkideon nae jageun chueogdeulmajeodo [All] Eojjeol jul molla
[All] Neomu apaseo seoro nohajugil yaksokhaejiman
[Jonghyun] Jasin eobseul ddae,
[All] Gakkeum sumsorirado deullyeojugil
[Jonghyun] Sumeul swineun ge maeil nuneul deuneun ge
gyeou harureul saneun ge

[Taeyeon] Jugneun geot boda himi deundago nege mareul mothaesseo
geokjeonghal geot gataseo…
[All] Babocheoroeom hansumman swineun geol
[All] Nunmuri ireohke heulleonaerimyeon
akkideon nae jageun chueogdeulmajeodo eojjeol jul molla
neomu apaseo seoro nohajugil yaksokhaejiman
jasin eobseul ddae,
gakkeum sumsorirado deullyeojugil
[Taeyeon] Hagopeun mari manhado
nan amu maldo meot hago…
da gwaenchanadago seororeul dalleago ([All] Apahaesseo)
[Jonghyun] Da dwideurrimyeon urin haengbokhagiman haesseo

[All] Nohji mothago isseo
[All] Nunmuri ireohke heulleonaerimyeon
[Jonghyun] Akkideon nae jageun chueogdeulmajeodo
[All] Eojjeol jul molla
neomu apaseo seoro nohajugil yaksokhaejiman
[Jonghyun] Jakku nega saenggak nal ttaen..
[Taeyeon] Cheomeul su eobsi himdeul ttaen…
[All] Ireohkerado gakkeum sumsorirado deullyeojugil
credit :  http://onleebee.wordpress.com



Artinya :




Tanpa sadar, tangan ini telah menggenggam telephone
“Ini aku, sudah lama bukan?”
Semua ini sungguh terlalu berat,
Tapi aku merasa jahat jika terus mempertahankanmu
Tapi membiarkanmu pergi hanya meninggalkan penyesalan
Nafas berat mewakili perasaan ini

 Semua terlalu mengejutkan,
Sampai tidak ada satu katapun yang ku ucap
Hanya terdiam, dengan menggenggam hati yang berdebar ini
“Apa kamu mengalami banyak kesulitan?”
“Dimana sekarang?”

Sebelum semua itu terucap, air mata terlebih dulu mengalir

Dan hanya mendengar hembusan nafas beratmu
Ketika air mata ini mengalir
Semua kenangan kembali teringat
Dan aku tidak tahu harus melakukan apa

Semua terlalu menyakitkan,
Karena kita berjanji untuk saling melepas pergi
Tapi ketika hati ini kembali tidak yakin
Setidaknya izinkan aku mendengar hembusan nafasmu
Nafas ini, membuka mata ini setiap hari

Sulit untuk sekedar melewati hari demi hari
Aku bahkan tidak bisa mengatakan padamu
Melewati semua ini lebih menyakitkan dari semua rasa sakit
Mengingat kau hanya akan khawatir,
Seperti orang bodoh, kubiarkan nafas berat ini mewakili

Ketika air mata ini mengalir

Semua kenangan kembali teringat
Dan aku tidak tahu harus melakukan apa
Semua terlalu menyakitkan,

Karena kita berjanji untuk saling melepas pergi

Tapi ketika hati ini kembali tidak yakin
Setidaknya izinkan aku mendengar hembusan nafasmu
Terlalu banyak kata yang ingin aku katakan
Tapi aku tidak bisa mengatakan semua itu

Kita mengatakan semua baik baik saja,

Menghibur hati masing – masing yang sebenarnya terluka
Ketika aku mengingat masa lalu,
Dimana kita begitu bahagia,
Terlintas dalam benak, seharusnya kita tidak berpisah

Ketika air mata ini mengalir

Semua kenangan kembali teringat
Dan aku tidak tahu harus melakukan apa
Semua terlalu menyakitkan,
Karena kita berjanji untuk saling melepas pergi

Ketika aku yang selalu saja memikirkanmu

Ketika semuanya semakin menyakitkan
Tolong izinkanlan aku, Setidaknya mendengar hembusan nafasmu
 credit :  http://luminosky.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar