Senin, 14 April 2014

2AM - Regret

Romanization :
[Seulong] Haessari johatdeon narieotjyo
Neowa naui sarangi sijakdwaetdeon nal

Neomunado haengbokhaesseonneunde

Nan neomunado neoreul saranghaenneunde


[Jinwoon] Ijeneun kkeuchi nabeoryeosseo da kkeuchi nabeoryeonne

Nae gaseumeun neomunado apaseo

Eotteoke haeya doelji molla

Nan ajikdo neoreul beoril jasin eomneunde



[Jokwon] Huhoehal geoya neol ijeul geoya

Na babogatado neol ijeul georago

[Changmin] Gyeolsimeul hajyo tto dajimhajyo sarangeul itjireul motaeseo

Ireoke tto saenggakhaenael geomyeonseo



[All] Na ireoke ulda ulda uldaga

[Changmin] Neomu dapdaphaeseo

[All] Tto ireoke ulda ulda uldaga

[Jokwon] Jakku hwaga naseo

[Changmin] Na eotteokhajyo geureoke gaji marayo na jugeoyo

[Jokwon] Na eotteokhajyo na eotteokhajyo na eotteokhajyo



[Seulong] Useobol geoya neol ijeul geoya

Da boraneun deusi jal sarabol geoya

[Seulong/Jokwon] Cham babogatjyo na babogatjyo

[Jokwon] Neo hana itjireul motaeseo

Oneuldo nunmullo geuril geomyeonseo



[All] Na ireoke ulda ulda uldaga

[Changmin] Neomu dapdaphaeseo

[All] Tto ireoke ulda ulda uldaga

[Jokwon] Jakku hwaga naseo

[Changmin] Na eotteokhajyo geureoke gaji marayo na jugeoyo

[Jokwon] Na eotteokhajyo na eotteokhajyo na eotteokhajyo



[Seulong] Oneuldo haessari johayo

[Jinwoon] Neowa na mannan geunalcheoreom

[Changmin] Hajiman geudaen gyeote eobtjyo



[Jokwon] Na ireoke ulda ulda uldaga

[Changmin] Tto ireoke ulda ulda uldaga ijeya arasseo

Na eotteokhajyo geureoke gaji marayo na jugeoyo

[Jokwon] Na eotteokhajyo na eotteokhajyo na eotteokhajyo





English Translation:

It was a sunny day when our love started
We were so happy, I loved you so much
Now it’s over, everything is over, my heart hurts so much
I don’t know what to do, I still can’t get over you

You’ll regret this, I will forget you, even if I’m like a fool, I will forget you
I get determined and promise myself even though I can’t forget our love
Even though I will think of you again

I cry and cry and cry like this because it’s so frustrating
I cry and cry and cry again because I’m so angry
What do I do? Don’t go like that, I will die
What do I do? What do I do? What do I do?

I will smile, I will forget you, I will live well for all to see
I’m such a fool, I’m a fool
Because I will draw you out in tears because I can’t forget you

I cry and cry and cry like this because it’s so frustrating
I cry and cry and cry again because I’m so angry
What do I do? Don’t go like that, I will die
What do I do? What do I do? What do I do?

Today is sunny as well
Just like the day we met
But you aren’t by my side

I cry and cry and cry like this
I cry and cry and cry again and now I finally realized
What do I do? Don’t go like that, I will die
What do I do? What do I do? What do I do?



Indonesia Translation:

Itu adalah hari yang cerah ketika cinta kita mulai

Kita sangat senang , aku sangat mencintaimu

Sekarang itu sudah berakhir , semuanya selesai , hati saya sangat sakit

Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan , aku masih tidak bisa melupakanmu

Kamu akan menyesali ini , aku akan melupakan mu , bahkan jika aku seperti orang bodoh , aku akan melupakanmu

Saya telah menentukan dan berjanji pada diri saya meskipun saya tidak bisa melupakan cinta kita

Meskipun saya akan memikirkan Anda lagi

Saya menangis dan menangis dan menangis seperti ini karena begitu frustasi

Saya menangis dan menangis dan menangis lagi karena aku sangat marah

Apa yang harus saya lakukan ? Jangan pergi seperti itu, aku akan mati

Apa yang harus saya lakukan ?

Apa yang harus saya lakukan ? Apa yang harus saya lakukan ?

Aku akan tersenyum , aku akan melupakanmu , aku akan hidup dengan baik untuk melihat semuanya

Aku bodoh seperti itu, aku bodoh

Karena aku akan menarikmu keluar menangis karena aku tidak bisa melupakan Anda

Saya menangis dan menangis dan menangis seperti ini karena begitu frustasi

Saya menangis dan menangis dan menangis lagi karena aku sangat marah

Apa yang harus saya lakukan ? Jangan pergi seperti itu, aku akan mati

Apa yang harus saya lakukan ?

Apa yang harus saya lakukan ?

Apa yang harus saya lakukan ?

Hari ini cerah juga

Sama seperti hari kita bertemu

Tapi kau tidak di sisiku

Saya menangis dan menangis dan menangis seperti ini

Saya menangis dan menangis dan menangis lagi dan sekarang saya akhirnya menyadari

Apa yang harus saya lakukan ? Jangan pergi seperti itu, aku akan mati

Apa yang harus saya lakukan ?

Apa yang harus saya lakukan ?

Apa yang harus saya lakukan ?

credit : http://sarlysunarsih82.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar