Kamis, 02 Juli 2015

Rita Ora - I Will Never Let You Down

Tell me baby what we're gonna do
Katakanlah kasih, apa yang kan kita lakukan
I'll make it easy, got a lot to lose
Kan kupermudah, banyak yang tlah hilang
Watch the sunlight, coming through
Lihatlah sinar mentari yang menerobos
Open the window, let it shine on you
Bukalah jendela, biarkan ia menyinarimu

II
Cause I've been sick and working all week
Karena sepanjang minggu ini aku tlah sakit dan berusaha 
And I've been doing just fine
Dan aku baik-baik saja
You've been tired of watching me
Kau lelah menjagaku
Forgot to have a good time, boy
Lupa bersenang-senang, kasih
You can't take it, all these faces
Kau tak tahan, semua wajah ini
Never keeping it real
Tak pernah nyata
I know exactly how you feel
Aku tahu pasti bagaimana perasaanmu

III
When you say you've had enough
Saat kau bilang kau tlah jenuh
And you might just give it up
Dan rasanya kau ingin menyerah
Oh, oh
I will never let you down
Aku takkan pernah mengecewakanmu
When you're feeling low on love
Saat kau kecewa dengan cinta
I'll be what you dreaming of
Aku kan jadi yang kau impikan
Oh, oh
I will never let you down
Aku takkan pernah mengecewakanmu

IV
Oh, oh
I will never let you down
Aku takkan pernah mengecewakanmu
Oh, oh
I will never let you down
Aku takkan pernah mengecewakanmu

There's a million ways to go
Ada jutaan cara untuk pergi
Don't be embarrassed if you lose control
Jangan malu jika kau hilang kendali
On the rooftop, now you know
Di atas atap, kini kau tahu
Your body's frozen and you lost your soul
Tubuhmu membeku dan kau kehilangan jiwamu

Back to II, III, IV

Let me take you where you never go
Biarlah aku membawamu ke tempat yang kau tak pernah datangi
Have a little fun, it's the only way we know
Bersenang-senanglah sedikit, hanya begitulah kita tahu
Let me show you what you never see
Biar kutunjukkan padamu apa yang tak pernah kau lihat
You know how to love only when you're holding me
Kau kan tahu cara mencintai hanya saat kau mendekapku

Back to III (2x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar